Kamis, 26 Januari 2012

Game Angry Birds Facebook Akan Diluncurkan Di Jakarta



Kesuksessan Angry Birds di ranah permainan digital, akhirnya memaksa Facebook untuk tergiur membenamkannya ke aplikasi. Rencananya, Angry Birds akan masuk ke jejaring sosial Facebook pada hari Valentine kelak. Uniknya, kota yang diberi amanah sebagai lokasi peluncuran adalah Jakarta. Mengapa Rovio memilih Jakarta?
Rovio sebagai developer permainan ini rencananya akan memerkenalkan Angry Bird versi jejaring sosial pada hari Valentine nanti yakni pada tanggal 14 Desember 2012. Ini berarti Jakarta akan menjadi kota pertama kali yang didapuk sebagai pintu masuk Angry Birds.
Menurut Peter Vesterbacka, Chief Marketing Officer Angry Bird, strategi ini memang dilakukan untuk memerluas pasar permainan Agry Birds di ranah Asia. Sebelumnya, setelah Angry Birds membuka kantor di China, terjadi peningkatan hingga mencapai 300 juta pengguna.
Rencananya selain bekerjasama dengan Facebook, Angry Birds akan menggandeng Samsung dalam proyek pembenaman permainan ini ke televisi pintar Samsung. Sebelumnya Angry Bird telah menghiasi ponsel Nokia Asha Series. Dengan demikian Angry Birds telah mengukir prestasi baru dengan masuk ke demua ponsel pintar dan tablet.
Seperti dikutip Science4Shared dari Kompas, sebelumnya Angry Birds telah mampu memecahkan rekor dunia (Guinnes Book World Record) untuk kategori “The Most People in a Mobile Phone Game Relay”.











0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung, Berkomentarlah dengan Tanggung Jawab.
Admin