Selasa, 29 November 2011

Sammy Simorangkir Siap Go Internasional


Jakarta-C&R/OMG- Setelah keluar dari band Kerispatih, nama Sammy Simorangkir kian bersinar. Dengan tampil bersolo karier, Sammy siap untuk go internasional. Undanngan untuk tampil di luar negeri pun kian memenuhi pundi-pundi penghasilannya. “Nanti rencananya ke Hongkong, Malaysia, Brunei, amin, banyak job off air. Gue memang ada undangan khusus buat bisa manggung di sana. Ya syukuri aja. Itu dilanjutin lagi sampe nanti Australia. Gue doang yang dari Indonesia,” terang Sammy, saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin, (28/11/2011).

Lantas, jika nanti di luar negeri Sammy diminta untuk menyanyikan lagu Kerispatih, apakah tetap bersedia dengan somasi yang pasti kembali menghampirinya? “Ya tergantung panitianya siap pasang badan gak? Kalau siap, ya gue nyanyiin. Tapi kalau nanti di somasi sama si itu (pihak Kerispatih-red), ya dia tanggungjawab,” tegasnya.
Meski siap berkeliling dunia dengan karya-karyanya, Sammy masih enggan jika harus disebut penyanyi yang go internasional. “Kan enggak gampang. Untuk menjadi contoh di negeri sendiri aja kan susah ya. jadi legenda hidup aja dulu di nasional. Ya gue sebagai musisi yang terpenting terus berkarya dan memberikan yang terbaik. Kalau nyanyi itu kan kepuasan tersendiri. Kalau nyiptain lagu itu sebuah keharusan. Gue merasa seniman ya kalau gue gak menghasilkan karya buat apa,” tandasnya.(Cio)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung, Berkomentarlah dengan Tanggung Jawab.
Admin